Menggunakan JSP menjadi server host

Menggunakan JSP menjadi server host

Menggunakan JSP menjadi server host

Dasar-dasar Hosting JSP
JSP Hosting adalah acara hosting Java yang mempunyai poly kecenderungan menggunakan Microsoft ASP. Hosting JSP mengacu dalam kemampuan buat menjalankan dan mengelola Halaman Server Java. Meskipun Java Server Pages (JSP) sangat mirip menggunakan Active Server Pages (ASP) Microsoft, JSP mempunyai sedikit perbedaan pada lingkungan hosting.

Java Server Pages merupakan bahasa sisi server yg memakai kode berbasis tag sederhana yg dimasukkan ke pada HTML dan XML buat membentuk page web yang bergerak maju & interaktif yang bersifat lintas platform, yg berarti bahwa menggunakan seluruh hak mereka harus ada persis sama di setiap layar personal komputer , terlepas menurut platformnya. Ini merupakan output waktu Anda mempublikasikan situs web yang dikodekan JSP pada penyedia hosting Java yang didukung JSP.

JSP memungkinkan desainer web buat menggabungkan HTML yg dihasilkan secara bergerak maju dengan kode HTML statis standar mereka. Sementara sebagian akbar acara CGI mengharuskan Anda buat menyusun seluruh situs web pada satu acara itu, JSP memungkinkan Anda buat menyusun aspek bergerak maju & aspek statis situs Anda secara terpisah.

Java Hosting menggunakan dukungan JSP akan menjadi pilihan alami bagi setiap desainer web yg ingin menghilangkan kebutuhan yg mengganggu buat mengulangi pekerjaan yg telah mereka kerjakan. Hosting Java, & hosting JSP secara khusus, jua akan menjadi pilihan yang efisien bagi desainer web yg bekerja dengan tim.

Salah satu aspek terbesar dari JSP merupakan Anda nir perlu belajar Java buat menggunakannya dan itu mudah dibangun ke pada program seperti Macromedia Dreamweaver MX.
JSP menggunakan beberapa tag sederhana. Berikut ini merupakan beberapa yg paling dasar & umum:
* Pedoman: <%@directive%> Instruksi diproses saat halaman sedang dibangun
* Komentar tersembunyi: <–komentar–> Dokumentasikan laman, nir dikirim ke pelanggan
* Deklarasi: <%!Declaration%> Deklarasikan metode atau variabel yg menjangkau semua halaman.
* Ekspresi: <%=expression%> Sedikit lebih rumit untuk dijelaskan, aktualisasi diri membuat output yang lalu dimasukkan ke tempat yg sinkron di genre output
* Scriptlets: <%scriptlet%> Cuplikan kode yang dapat mengakses variabel yang dideklarasikan dan menjalankannya pada saat yang ditentukan.
* Tindakan: <jsp:action> Tag gaya XML yg bisa melakukan banyak fungsi

Baca Juga   Inilah Menapa Anda Harus Menggunakan Hosting Murah dan Berkualitas

Jadi bila Anda menggunakan JSP, ingatlah bahwa Anda memerlukan host yang menyediakan modul runtime JSP di sisi host server web Anda sebagai akibatnya Anda bisa menjalankan skrip yg tepat.

Menggunakan cPanel buat mengelola arsip host Anda

CPanel merupakan situs sederhana menggunakan antarmuka pengguna yang memungkinkan Anda buat mengelola lingkungan akun host Anda. Keunikan utama berdasarkan sistem operasi ini adalah sangat mudah dipakai sehingga pengguna komputer Anda yg di bawah homogen-homogen nir bisa mengacaukannya. Ini memiliki fitur hebat yang tertanam di panel dan beberapa fitur tercantum pada bawah ini.

Alat Situs

Ada indera yang tersedia buat Anda pakai yaitu Web Protect (editor .Htaccess), halaman kesalahan kustom, pengalihan, kemampuan buat mengedit jenis MIME, kemampuan buat mengedit penangan Apache, menginstal/menghapus ekstensi FrontPage, mengirimkan utilitas buat mesin pencari dan manajer arsip.

Surel

Program email memungkinkan Anda buat menambah, menghapus, & mengganti kata sandi saat mengelola akun email. CPanel juga disediakan oleh Webmail buat Account, Autoresponders, Forwarders, Mailing Lists, Spam Filtering & masih poly lagi.

Cadangan

Pencadangan memungkinkan Anda membuat salinan arsip akun dan basis data. Menu backup pula memungkinkan Anda buat mendownload semua backup otomatis yg didownload oleh administrator CPanel Anda.

Statistik

Berikut merupakan beberapa alat buat meneliti popularitas dan efisiensi situs Anda. Mereka merupakan Statistik Web Webalizer, Statistik FTP Webalizer, Statistik Analog, AWStats, Lihat Pengunjung Terakhir, Lihat Penggunaan Bandwidth, & Lihat Modul Untuk Log Kesalahan.

FTP

Ada modul yang mengelola akun FTP (tambah, hapus, ubah istilah sandi buat akses), cek FTP Anonim; Kemampuan buat membarui pesan login FTP & Kemampuan buat mengakhiri sesi FTP.

Baca Juga   Penjelasan Cloud Linux Beserta Manfaatnya

Barang canggih

Anda memiliki opsi untuk menambah atau menghapus subdomain, pengalihan subdomain, dan statistik terkait.

Alat canggih

Anda menerima indera dari indera akses SSH, mengelola kunci GPG, & tugas Cron.

Ada jua skrip CGI yang telah diinstal sebelumnya. Ini adalah Interchange Cart, Agora Cart, Bulletin Board, Java Chat, HTML Chat, phpMyChat, CGI Wrapper (buat instalasi non-suexec), Random HTML generators, Advanced Guestbooks, Counter Generators, Java Clock Generators, Java Countdown Generator, Secure FormMail clone , CGIEmails, Pencarian Entropis, Spanduk Entropis. Alat jaringan adalah Pencarian DNS & Traceroute. Alat manajemen database termasuk mengelola database MySQL & akses phpMyAdmin.

Untuk pemula, CPanel memiliki poly pilihan yg gampang digunakan. CPanel bekerja menggunakan sebagian akbar browser, seperti IE, Opera, Firefox & lainnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.