Manfaat Menggunakan Wordpress Untuk Blog

Manfaat Menggunakan WordPress Untuk Blog

Manfaat Menggunakan WordPress Terkelola sebagai Blogger
Meskipun WordPress Terkelola umumnya lebih mahal daripada paket Hosting Berbagi Pakai, disparitas kinerja & keamanannya signifikan. Di bagian ini, kita akan mengeksplorasi manfaat menggunakan WordPress Terkelola buat blogging.

Kecepatan & Keandalan = SEO & UX yg Hebat

Peringkat SEO yg tinggi adalah kunci buat tumbuh menjadi blogger, & SEO harus sebagai galat satu perhatian primer Anda.

Kecepatan situs merupakan faktor peringkat penting bagi Google. Mesin pencari menguntungkan situs web yang cepat dan memberi peringkat lebih tinggi daripada rekan-rekan mereka yg lambat. Alasannya relatif sederhana: situs cepat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

Bukan hanya Google; pengguna lebih suka situs web cepat pula. Kecepatan situs yg lebih tinggi dikaitkan menggunakan kemudian lintas yang lebih tinggi dan taraf keterlibatan yg lebih baik. Dan ke 2 metrik ini bisa membarui blog Anda menjadi platform online yg menjanjikan & menguntungkan.

Hosting WordPress yg dikelola dioptimalkan buat menjalankan WordPress seefisien mungkin. Dan, apabila paket Anda menyertakan CDN global, kecepatan situs yg tinggi hampir dijamin.

CDN mengirimkan aset terberat situs web Anda melalui node server yang secara fisik dekat dengan pengguna alih-alih mengirimnya berdasarkan server yg jaraknya ribuan mil. Itu menjamin bahwa, apakah pembaca berada di Kolombia atau Jepang, situs web Anda akan dimuat dalam milidetik.

Pencadangan & Pembaruan Otomatis

Dengan pencadangan otomatis, Anda dapat memastikan konten Anda selalu aman berdasarkan kesalahan & serangan pembobol situs. Sementara WordPress yang dikelola secara signifikan menurunkan kemungkinan menderita keduanya, pencegahan selalu adalah nilai tambah.

Baca Juga   Ternyata Ini Manfaat Dari Cloud CDN

Salah satu alasan mengapa agresi sangat tidak mungkin terjadi pada WordPress Terkelola merupakan karena jenis paket hosting ini menyertakan pembaruan otomatis, & pembaruan rutin dapat mencegah sebagian besar kerentanan WordPress. Dan situs WordPress Terkelola Anda akan selalu menjalankan WordPress versi terbaru, tema, dan plugin Anda.

Situs Pementasan Gratis

Selain menjaga situs web dan konten Anda tetap aman, WordPress yang dikelola memberi Anda platform paralel buat bereksperimen. Situs web pementasan adalah ruang eksklusif loka Anda dapat mencoba plugin baru, perubahan desain, & poly lagi.

Misalnya, Anda ingin menambahkan toko online ke blog Anda. Anda bisa menginstal WooCommerce pada situs pementasan Anda dan menguji plugin sebelum menerapkan perubahan ke situs eksklusif Anda. Pengguna biasa tidak dapat mengakses situs pementasan Anda.

Katakanlah Anda lupa memakai situs pementasan Anda, menerapkan perubahan langsung ke versi eksklusif, dan itu tidak berfungsi. Misalnya, Anda memasang plugin yang tidak stabil. Berkat pencadangan otomatis, Anda dapat mengembalikan perubahan dengan mengklik tombol.

Ini Mencegah Masalah Keamanan & Kecepatan Umum
Dengan paket hosting WordPress Terkelola Anda, Anda tidak akan mengalami beberapa kerugian WordPress yg paling umum. Misalnya, WordPress mampu lambat & rentan terhadap serangan.

Masalah kecepatan & keamanan umumnya dari menurut keliru satu dari tiga asal:

Plugin lama atau tidak dioptimalkan menggunakan baik
Tema usang atau kurang dioptimalkan
Hosting berkualitas rendah
Melalui tugas pemeliharaan otomatis & infrastruktur berkualitas tinggi, Managed WordPress menciptakan situs Anda cepat dan kondusif. Di sisi lain, kecepatannya yang tinggi mengurangi jumlah plugin pengoptimalan yg Anda perlukan.

Kekurangan dari WordPress untuk Blog

Tidak Ada Alamat Email

Paket Hosting Berbagi Pakai memiliki kinerja yang sangat terbatas. Namun salah satu keuntungannya adalah mereka mencakup hampir seluruh yang Anda butuhkan buat menjalankan kehadiran digital Anda. Misalnya, paket shared hosting biasanya menyertakan alamat email yang spesifik dan hosting WordPress yg sedang dikelola

Baca Juga   Inilah Pengertian Hosting PHP dan Manfaatnya

Membutuhkan Anggaran Hosting yg Lebih Tinggi

Managed WordPress tentunya harganya jauh lebih murah daripada menyewa tim buat mengelola situs website Anda. Tapi tetap saja, Hosting Berbagi Pakai tetap sebagai pilihan yg paling terjangkau.

Perbedaan biaya antara Hosting Berbagi Pakai dan hosting terkelola tidak sepenting perbedaan kinerja. Dengan WordPress Terkelola, Anda mampu mendapatkan kinerja & keamanan yang luar biasa menggunakan membayar sedikit ekstra.

Ini hanya untuk WordPress

Hosting WordPress terkelola dioptimalkan buat menjalankan WordPress menggunakan kinerja terbaik. Tapi itu hanya mendukung WordPress. Jika Anda ingin memigrasikan situs Anda ke Joomla atau membuat toko online menggunakan Magneto, Anda memerlukan paket hosting yg sama sekali tidak sinkron.

Takeaways Kunci

Hosting WordPress terkelola mengotomatiskan tugas pemeliharaan situs Anda & memberi Anda asal daya yang Anda butuhkan untuk terhubung dengan audiens internasional yang besar . Dengan jenis paket hosting ini, Anda akan menghabiskan lebih sedikit saat buat mengkhawatirkan situs web Anda & lebih banyak waktu mengerjakan konten yg bagus. Meskipun WordPress Terkelola lebih mahal daripada opsi lain, disparitas harganya sepadan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.