Bogor. Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) sebagai organisasi perkaderan, sudah seyogyanya melakukan regenerasi. Kaderisasi itu merupakan proses ataupun upaya penempaan mahasiswa secara terus-menerus untuk dipersiapkan menjadi mahasiswa yang berguna. Berguna untuk ummat, bangsa dan negara. Bahkan berguna untuk lingkungan sekitarnya. Tidak bedanya dengan HMI Cabang Kota Bogor yang akan menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-VI di Gedung Pusat Pengembangan Islam Bogor (PPIB) pada 21 Agustus 2019.

Fathullah Fawait, aktivis yang lahir dari rahim HMI Komisariat Hukum Cabang Kota Bogor, merupakan kandidat calon Formateur/Ketua Umum Cabang dalam Konfercab kali ini. Bagaimana tidak, bahkan ia sudah menyatakan kesiapan serta kesediaannya kepada Kakanda, Ayunda serta Adindanya untuk memimpin HMI Cabang Kota Bogor kedepan. Aktivis yang akrab disapa “Sihol” ini merupakan Ketua Bidang PA (Pembinaan Anggota) HMI Cabang Kota Bogor periode 2017-2018.

Baca :  Kasus Penusukan Siswi SMK, HMI : Polisi Harus Cepat Selesaikan Kasus Ini

Sihol mengatakan, “Iya saya mohon do’anya kepada semua pihak, terkhusus seluruh keluarga besar HMI Cabang Kota Bogor, semoga Konfercab kali ini dapat berjalan dengan baik”. Tuturnya kepada Redaksi Bogor (20/08/19).

Saat ini, Sihol telah menjalin komunikasi dengan sejumlah pengurus dari berbagai Komisariat di HMI Cabang Kota Bogor untuk dapat bersama-sama membawa HMI Cabang Kota Bogor kearah yang lebih baik. “Alhamdulillah saya sudah dapat restu serta rekomendasi dari rumah saya sendiri, HMI Komisariat Hukum. Saya sangat mengharapkan dukungan dari semua pihak khususnya semua komisariat, yaitu Komisariat STAI Al-Mukhlisin, Komisariat Teknik, Komisariat Pakuan, Komisariat Ekonomi, Komisariat Agama Islam, serta Komisariat FKIP”. Ungkapnya.

Baca :  Reuni Angkatan 2000/2001 SMPN 14 Bogor Siap Digelar

“Yang masih baik kita lanjutkan, yang kurang baik mari kita perbaiki. Hidup adalah perjuangan dan mundur adalah pengkhianatan. Tidak ada kata mundur, saya siap memperjuangkan HMI” Pungkas Sihol.

(RFH).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here