Tangerang Selatan |¬†Pengurus Cabang Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Tangerang Selatan (PC SEMMI Tangsel) periode 2020-2021 menggelar pelantikan sekaligus dialog kebangsaan dengan tema “Mewujudkan Organisasi Yang Berintegritas Dalam Membawa Spirit Perjuangan Guru Bangsa di Kota Tangerang Selatan”. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Walikota Tangerang Selatan, Selasa (21/01/2020).

Ketua Umum PC SEMMI Tangsel, Bima Rizky mengatakan bahwa SEMMI akan menjadi barometer pergerakan mahasiswa di Tangerang Selatan. Ia juga berharap pihaknya bisa bersinergis dengan Forkompimda Tangsel kedepan.

“SEMMI siap menjadi barometer pergerakan serta bisa memajukan pemuda, khususnya mahasiswa yang ada diwalayah Tangerang Selatan,” ujar Bima yang juga koordinator organisasi mahasiswa Universitas Pamulang (Ormawa Unpam).

Baca :  PMKRI Jakarta Pusat Gelar Latihan Kepemimpinan Kader

Bima menjelaskan SEMMI tetap konsisten untuk mengawal berbagai isu daerah. SEMMI akan terus menyuarakan berbagai aspirasi dan kepentingan masyarakat.

“SEMMI tetap istiqomah untuk menyuarakan aspirasi masyarakat,” jelasnya.

Acara tersebut dihadiri oleh Wiwi Martawijaya (Kadispora Tangsel), Julham Firdaus (Ketua Badan Musyawarah Tangsel), Ikiw Sisingamaharaja (Direktur Kajian Strategis Tjokroaminoto Institute), Bintang Wahyu Saputra (Ketua Umum PB SEMMI), Yayan Septiadi (Ketua PP PERISAI), Cecep Hidayatullah (Presiden Nasional Mahasiswa Perguruan Tinggi Agama Islam) dan Ipda Cecep (Polres Tangsel) serta perwakilan organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) seperti PMII, HMI, GMNI, IMM, Pangguyuban Mahasiswa Brebes Tangsel, PERISAI Tangsel dan lain sebagainya.

Baca :  Menjelang Pelantikan Presiden, Pimpinan OKP Nasional Konsolidasi Akbar di Bogor

Kepala Dinas Pemuda & Olahraga Tangerang Selatan, Ir. E. Wiwi Martawijaya, M.Si sangat berharap kehadiran SEMMI Tangerang Selatan dapat memberikan angin segar bagi perubahan Kota Tangerang Selatan ke arah yang lebih baik. Bahkan ia menantang Pengurus SEMMI Tangerang Selatan untuk benar-benar bersinergi dengan Pemkot serta memberikan gagasan konstruktif untuk Kota Tangerang Selatan.

Laporan : Hafiz Azami

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here