Gerakan Aktivis Indonesia (GAI) menggelar Aksi Kembali di depan gedung Kejaksaan Agung RI. Aksi yg di gelar pada Rabu (19/02) merupakan aksi yg ke 7. Aktivis dari berbagai kalangan tersebut meminta Jaksa Agung segera kembali membuka kasus Novel Baswedan terkait sarang burung walet pada 2004 silam.

“Sudah 7 kali kami menggelar aksi di kejaksaan agung tetapi kenapa tuntutan kami tidak di akomodir dengan cepat oleh pihak Kejaksaan Agung RI. Sampai aksi ke berapa agar bisa membuat jaksa agung segera bergerak untuk membuka kembali Kasus Sarang Burung Walet yg menjadikan Novel Baswedan sebagai tersangka”, Tuntut Farhan.

Baca :  Novel Baswedan belum di proses Hukum, GAI minta Presiden Intruksikan Jaksa Agung Buka Kembali Kasus Sarang Walet

Dalam Orasinya, Farhan juga meminta Kejaksaan Agung agar tidak mengistimewakan Novel Baswedan. Massa juga mengancam akan melakulan aksi besar-besaran untuk mendesak jaksa agung membuka kembali Kasus Novel Baswedan.

“Jaksa Agung yg baru harus mampu dan berani untuk membuka kembali kasus sarang burung walet, dan jangan mengistimewakan Novel Baswedan”, Tutup Farhan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here