Jakarta-Buntut dari tidak berjalannya proses hukum di Polda Metro Jaya (PMJ) terkait dugaan tindak pidana korupsi yang berpotensi merugikan keuangan negara sebesar triliunan rupiah, menuai sorotan dari berbagai pihak.

Sekelompok Aktivis yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Peduli Bangsa (GMPB) menggelar Konferensi Pers di kawasan Cikini Jakarta pusat Terkait Kasus besar Pemalsuan Label SNI yang sedang di tangani oleh Polda Metro Jaya.

Pasalnya penyidikan kasus pemalsuan label Standar Nasional Indonesia (SNI) yang berpotensi merugikan keuangan negara sebesar Rp2,7 Triliun, Masih dianggap perlu ditindak lanjut oleh Polda Metro Jaya, lantaran penuntasannya tidak transparan.

Baca :  Komjen Listyo Sigit Prabowo Resmi Menjabat Kabareskrim Polri

Saat ini diwawancari Hans Panitia Konfrensi Persi acara tersebut mengatakan “Mendesak kepada Polda Metro Jaya bersikap transparan,serta segera menangkap aktor utama dalam kasus pemalsuan Label SNI sebagai bentuk Keadilan dan hukum tegak lurus tanpa tebang pilih” Imbuhnya (31/08/202).

Adapun tuntutan GMPB, antara lain :

1. Mendesak kapolda metro jaya mengungkap dibalik aktor pemalsuan label SNI

2. Mendesak kapolda metro jaya segera memproses hukum tersangka pemalsuan label SNI

3. Mendesak kapolda metro jaya segera menjelaskan kasus pemalsuan label SNI kepada publik karena dugaan kerugian negara 2,7 T.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here